*** Diterbitkan oleh: Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia ***

NBOE Maret 2018


Pagi Sabtu 24 Maret 2018 bertempat di Auditorium RS. Pusat Jantung Nasional Harapan Kita Jakarta, Kolegium Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah telah mengadakan Ujian Oral Nasional NBOE (National Board Oral Examination) bagi para Dokter PPDS (Peserta Program Dokter Spesialis) sebagai tahapan untuk melangkah menjadi seorang Dokter Spesialis.

Dalam ujian kali ini diikuti oleh 14 peserta dari berbagai Universitas, yang dibagi dalam 3 kelompok.

Kelompok I, dengan team pengujinya terdiri dari: Prof. Dr. Ganesja M. Harimurtni, SpJP(K) dari Jakarta, Dr. Masrul Syafri, SpJP(K) dari Padang dan Prof. DR. Dr. Haris Hasan, SpJP(K) dari Medan. Pesertanya ada 5 orang: Herman William Parlindungan (USU), Muhammad Rusydi (FKUI), Harvi Puspa Wardani (UNPAD), Ivan Mahendra Raditya (UNAND) dan Bahruddin (UNDIP).

Kelompok II, dengan team pengujinya: Prof. Dr. Harmani Kalim, MPH, SpJP(K) dari Jakarta, Dr. Sodiqur Rifqi, SpJP(K) dari Semarang dan Dr. Toni M. Aprami, SpJP(K) dari Bandung. Ada 5 peserta: Theresia Wina Siagian (USU), Mela Pratiwi (UNAND), Yuni Twiyarto Pertiwi (UNPAD), Fera Hidayati (UGM) dan Mochamad Ali Sobirin (UNDIP).

Kelompok III, dengan team pengujinya: Dr. R.W.M. Kaligis, SpJP(K) dari Jakarta, Prof. DR. Dr. Budi Yuli Setianto, SpJP(K) dari Yogya dan Dr. Yan Herry, SpJP(K) dari Semarang. Ada 4 peserta: Muhammad Fauziar Ahnaf (UNDIP), Rio Probo Kaneko (UGM), Fauzan Mutaqien (UNDIP) dan Zulfan Efendi (USU).*


Para peserta menunggu panggilan untuk ujian dan Team Penguji yang sudah siap bertugas.



Para peserta Ujian NBOE bersama Team Pengujinya.



Para Peserta Ujian NBOE