*** Diterbitkan oleh: Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia ***

TABLOID PROFESI KARDIOVASKULER - PERKI

Tabloid Profesi KARDIOVASKULER adalah sebuah media / sarana komunikasi dan informasi yang diterbitkan oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) untuk menyampaikan setiap perkembangan ilmiah mutakhir khususnya dalam bidang kardiologi --dengan bahasa yang lebih santai, mutu ilmiah yang akurat dan layak dipercaya-- tidak saja untuk anggota PERKI, juga semua dokter di Indonesia, rumah sakit, klinik-klinik, perusahaan farmasi dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.

Terbit sejak April 1995 dibawah naungan Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI).

Pada bulan Nopember 2015 lalu Tabloid Profesi KARDIOVASKULER sudah terbit untuk edisi yang ke-211, tahun ke-21, dan pada bulan-bulan selanjutnya, direncanakan terbit rebranding dengan nama "Tabloid Profesi Kardiovaskular InaHeartNews" yang tentunya dengan wajah baru yang lebih menarik dan lebih berbobot isinya serta lebih disesuaikan dengan perkembangan masa kini. Satu yang tetap akan kami jaga, yakni misinya akan tetap seperti diatas, tidak akan berubah dari awal terbit sampai kapan pun juga.

Dan.... setelah melewati jenjang 'penggodokan' dengan seksama tabloid ini, alhamdulillah telah terbit Edisi Perdananya pada bulan April 2016, dan bulan edisi keduanya di penghujung tahun 2016. Namun dicetak dalam jumlah terbatas, bila tabloid sampai saat ini belum sampai di tangan Anda mungkin Anda kurang beruntung, namun kami lampirkan di halaman ini soft-copynya agar Anda tidak ketinggalan beritanya.

Dan silahkan untuk Anda yang memerlukan soft-copy Tabloid ini untuk referensi dari awal sampai akhirpun kami sediakan file-download-nya dibawah ini. Buruan mumpung gratis........

Tabloid Profesi KARDIOVASKULER Tahun 1995 ~ Nopember 2015

Tabloid Profesi Kardiovaskular INAHEARTnewsTahun 2016 - Sekarang